Playground Anak Sekolah Dasar Stoke Row


Sekolah Dasar Stoke Row tidak memiliki peralatan ketika kami mengunjungi, secara harfiah hanya taman bermain tarmak kecil. Mereka memiliki panel bermain 12k dan ingin, garis menandai dan bermain peralatan. Tetapi mereka hanya akan mendapatkan sedikit token jika mereka memiliki ketiganya langsung.

Solusi dan Manfaat
Kami menyarankan Sekolah untuk pergi untuk peralatan playground outdoor di Tahap 1 dengan anggaran 12k PTA mereka sendiri dan kemudian menyiapkan tawaran dana untuk Tahap 2 untuk elemen lainnya.

Ruang yang ada bergelombang di mana peralatan lama digunakan untuk dikutip. Jadi situs ini diratakan dan struktur di sekitar bangunan dibuat untuk memaksimalkan ruang dan menara kecil, jadi ada sesuatu untuk semua orang yang berusia 4-11 tahun. Karet terikat dalam dua warna dipasang dan dihubungkan dengan siram aspal. Ini berarti lebih banyak anak bisa bermain sepanjang tahun dengan memanfaatkan ruang rumput ini.

Kesimpulan dan Umpan Balik
Stoke Row Primary School adalah sekolah pedesaan kecil di South Oxfordshire. Kami memiliki anggaran kecil yang susah payah untuk mengganti peralatan bermain sekolah yang telah dihapus beberapa tahun sebelumnya. Kami yang merupakan produsen yang jual mainan playground sangat terkesan oleh Schoolscapes yang sangat berpengetahuan luas dan menawarkan banyak solusi praktis dan masuk akal untuk memaksimalkan dan mencapai sebagian besar dari anggaran terbatas kami. Schoolscapes selalu cepat menanggapi pertanyaan dan memastikan kami benar-benar senang dengan kutipan akhir kami. Kami senang bahwa layanan yang sangat baik yang kami terima, sebelum menempatkan pesanan kami, dilakukan di seluruh proyek.

Tim instalasi terus memberi tahu kami tentang kemajuan dan para kru yang menempatkan taman bermain dan muncul di permukaan, menjaga area tersebut tetap rapi dan aman. Yang terbaik dari semuanya, peralatan bermain berjalan sesuai jadwal dan kami senang dengan hasilnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Membuat SEO Organik

Membangun Merek Dengan Baik

Manfaat utama dari perjalanan menggunakan bus Pariwisata