Jenis-Jenis Backlink Terbaik


Backlinks juga dikenal sebagai inbound link adalah link masuk ke situs web atau halaman web. Kuantitas dan jumlah link di atas mempengaruhi peringkat Anda secara langsung di mesin pencari. Ada dua link utama backlink; link satu arah dan backlink rесiрrосаl. Cara yang paling jauh jauh lebih penting daripada link balik timbal balik.

Link Building  adalah proses memperoleh backlink dari situs-situs lain ke situs Anda sendiri. Sebuah hyperlink (atau hanya link) adalah cara bagi pengguna untuk menavigasi antar halaman di internet. Mesin pencari menggunakan link untuk merayapi web; mereka akan merayapi tautan di antara masing-masing laman di situs web Anda, dan mereka akan merayapi tautan di antara keseluruhan situs web.

Sifat, jumlah, dan kualitas backlink Anda secara besar-besaran berkontribusi pada peringkat organik mesin pencari Anda. Inilah salah satu alasan mengapa banyak webmaster dan internet marketer menganggap topik link building sangat serius.

Jenis – Jenis Backlink Terbaik

Tautan Direktori: Itu adalah tautan yang berasal dari direktori. Ingat, backlink terbaik adalah yang relevan.

Tautan Artikel: Tautan tersebut berasal dari artikel yang dipublikasikan. Mereka adalah link kontekstual alami. Mereka bisa sangat kuat saat mereka berasal dari situs web yang sangat relevan dan berwenang.

Guest Blogging Links: Jenis link yang didapat saat Anda menulis posting di blog lain.

Tautan Komentar Blog: Tautan jenis itu diperoleh saat Anda mengomentari blog sambil merujuk ke situs web Anda sendiri. Tidak semua situs web mengizinkan komentar dan sebagian besar dari mereka yang menambahkan tag rel = "nofollow" ke semua pos mereka.

Tautan Komentar Forum: Serupa dengan komentar blog, tapi komentar berasal dari komentar yang ada di forum.

Tautan Jejak Sosial: Situs web tersebut mengatur situs web favorit orang dan memungkinkan mereka membagikan masukan mereka kepada mereka.

Tautan Web 2.0: Itu adalah tautan balik yang populer yang berasal dari berbagai situs web yang menyediakan pengguna cara membuat halaman, situs, atau halaman komunitas mereka sendiri. Web 2.0 memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi dan situs web mereka.

Press Release Links: Link balik press release masih dianggap sebagai jenis link yang efektif bahkan setelah update Google terbaru. Situs press release mirip dengan situs artikel, tapi diarahkan ke berita dan media.

(.GOV) dan (.EDU) Tautan: Itu adalah tautan balik yang berasal dari situs web pendidikan dan pemerintahan terkemuka.

Tautan dari Private Blog Networks (PBNs): Ini adalah teknik pembuatan tautan yang sangat populer dan satu-satunya yang hebat dari jasa pbn.

Jenis link yand dimiliki jasa backlink  memiliki bagian lengkap tentang hal itu di sini. Sebagai gambaran singkat, itu adalah tautan yang Anda bangun dari situs web Anda sendiri dan jaringan yang diakuisisi.

Umpan Tautan dan Tautan Alami: Bila Anda berfokus pada kualitas konten dan memberikan nilai, Anda akan mendorong orang lain untuk secara alami terhubung ke Anda. Itu juga disebut link umpan jika dilakukan dengan sengaja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Membuat SEO Organik

Membangun Merek Dengan Baik

Manfaat utama dari perjalanan menggunakan bus Pariwisata