5 Item yang Akan Membantu Anda Tidur Di Mana Saja


Sementara sebagian besar malam Anda mungkin dihabiskan di tempat tidur, mungkin ada saat-saat ketika Anda menemukan diri Anda perlu tidur di lokasi yang kurang diinginkan. Berikut adalah contoh utama. Ketika Anda bepergian dan dipaksa untuk tidur sambil duduk di pesawat, kereta api, atau mobil. Apa yang dapat Anda lakukan agar Anda benar-benar dapat tidur dan merasa beristirahat di pagi hari? Mulailah dengan menyimpan lima barang ini di tas Anda.

1. Masker mata yang nyaman. Cahaya dapat mencapai mata Anda bahkan ketika mereka tertutup, yang berarti bahwa lampu-lampu kabin di dalam pesawat atau lampu utama dari mobil-mobil lain tidak bagus. Masker mata dapat membuat Anda tetap dalam kegelapan yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang nyenyak. Jika Anda tidak suka merasakan sesuatu yang menekan kelopak mata Anda, carilah satu dengan cetakan cangkir.

2. Bantal perjalanan yang lembut. Pernah mencoba untuk mengistirahatkan kepala Anda saat berada di pesawat atau kereta tanpa bantal? Sepertinya saat Anda tertidur, kepala Anda mulai terombang-ambing ke samping dan membangunkan Anda. Untuk menghindari rasa sakit di leher ini, gunakan jual souvenir bantal atau untuk anak anak, Anda bisa menggunakan yang memiliki harga jual bantal souvenir murah. Anda dapat menggunakan jenis yang melingkari leher Anda atau yang terlihat seperti versi lebih kecil dari bantal normal Anda (banyak yang meluas sehingga tidak perlu banyak ruang di tas Anda).

3. Selimut hangat: Saat berada di lingkungan yang sejuk (berpikir: 60 hingga 67 derajat) baik untuk tidur, beberapa pesawat dan kereta api bisa menjadi sangat dingin. Mengepak selimut perjalanan Anda sendiri berarti Anda bisa merasa nyaman, tidak peduli suhu. Ketika Anda selesai tidur, gulung dan gunakan sebagai bantal lumbar.

4. Penyumbat telinga yang meredam kebisingan: Mengapa Anda harus menempelkan busi di telinga Anda? Itu karena Anda tidak dapat mengendalikan seberapa keras penumpang sesama Anda ketika Anda mencoba untuk tertidur. Anda bisa mendapatkan yang super murah atau royal pada penutup telinga yang membantu mengatur tekanan telinga atau memainkan suara putih yang menenangkan.

5. Krim tangan lavender: Ini bukan hanya untuk melawan kekeringan — aroma lavender yang menenangkan dapat membantu menenangkan Anda dan mempersiapkan Anda untuk tidur. Rapikan beberapa di tangan Anda, tarik napas dalam-dalam, dan rasakan diri Anda hanyut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Membuat SEO Organik

Membangun Merek Dengan Baik

Manfaat utama dari perjalanan menggunakan bus Pariwisata