Ide Karpet untuk Lantai Basement


Apakah Anda bertanya-tanya apakah memasang karpet kantor di ruang bawah tanah itu layak atau tidak? Sekarang pertanyaan dasar Anda tergantung pada beberapa faktor apakah Anda ingin mengubah ruang bawah tanah Anda menjadi area yang berguna untuk bermain anak-anak, sebagai area multi-utilitas, dll. Jika Anda ingin memanfaatkan ruang bawah tanah Anda secara maksimal, memiliki lantai yang tepat adalah Harus.

Ada beberapa pilihan yang tersedia untuk lantai basement, seperti karpet, ubin, lantai kayu, dll. Jika Anda berpikir untuk memiliki karpet ruang bawah tanah, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum benar-benar memasangnya. Mari kita lihat mereka secara detail.

Seperti disebutkan di atas, Anda perlu memutuskan tujuan Anda menggunakan basement Anda sebelum berpikir untuk membeli karpet basement atau mencari opsi lantai bawah tanah. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai ruang keluarga atau untuk anak-anak Anda, Anda dapat memilih opsi karpet yang lebih nyaman. Di sisi lain, jika hewan peliharaan terlibat atau Anda ingin mengubah ruang bawah tanah menjadi ruang utilitas, Anda bisa pergi untuk ubin vinil atau lantai kayu. Kedua, Anda perlu memeriksa (dan mengkonfirmasi) apakah ruang bawah tanah Anda kering atau memiliki kemungkinan kebocoran air. Dalam kasus kebocoran air, Anda tidak harus memilih karpet basement karena akan langsung rusak. Dalam kasus ruang bawah tanah lembab atau lembab, ada kemungkinan jamur atau jamur tumbuh di karpet yang dapat lebih merusaknya. Oleh karena itu, tidak disarankan menggunakan karpet dalam kasus-kasus ini; Anda bisa memilih untuk lantai ubin. Menjaga dua hal utama ini menjadi pertimbangan, Anda dapat mencari ide karpet ruang bawah tanah. Jadi, mana karpet terbaik untuk ruang bawah tanah? Mari kita lihat itu.

Berbicara tentang pemeliharaan karpet ini, sangat penting untuk menjaga mereka sekering mungkin dan menghindari kelembaban. Anda juga bisa mendapatkan produk langsung dari produsen jual karpet kantor untuk pembersihan karpet basement untuk mengusir jamur dan jamur. Kedua, penyedotan debu secara teratur adalah suatu keharusan untuk melindungi karpet Anda. Ubin karpet, dibandingkan dengan yang lain, membutuhkan perawatan yang lebih sedikit dan dapat dibersihkan dengan mudah. Biaya karpet lantai dasar tergantung pada variasi karpet dan bervariasi sesuai. Memasang lantai untuk ruang bawah tanah juga dapat dikenakan biaya tambahan dan karenanya, Anda dapat melakukannya sendiri di rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Membuat SEO Organik

Membangun Merek Dengan Baik

Manfaat utama dari perjalanan menggunakan bus Pariwisata