Ini Tiny Cabins Membantu Anda Mundur ke Pace of Life yang Lebih Lambat


Setengah kesenangan berkemah adalah perasaan berlama-lama bahwa Anda mungkin benar-benar tersesat di hutan. Sekarang, sebuah perusahaan baru jasa arsitek di Belgia memanfaatkan keinginan itu dengan kabin kecil yang dibumbui di seluruh negeri di lokasi-lokasi rahasia. Seperti Getaway, startup AS yang membawa kabin kecil ke hutan di luar New York, Boston, dan D.C., Slow Cabins bergantung pada suasana misteri yang sama untuk mengeluarkan penduduk kota dari rutinitas mereka dan ke padang gurun. Sewa kabin (mulai dari $ 215) dan Anda tidak akan tahu di mana lokasinya sampai setelah memesan.

Meskipun lokasinya mungkin mengejutkan, semua kabin dapat dirancang dengan baik. Setiap rumah kecil mandiri dengan atap panel surya, koleksi air hujan, dan toilet kering. Interior yang tenang dibangun dengan lantai kayu mentah dan dilengkapi dengan potongan minimalis yang dibanjiri sinar matahari berkat jendela besar kabin.

Jendela besar dan interior berjajar bersih dengan panel dinding kayu mengingatkan akan desain jasa arsitek rumah modern abad pertengahan, dan memang, mereka dimaksudkan untuk membingkai pemandangan situs hutan serta memungkinkan warga untuk mengalami pemandangan sekitarnya dan tenggelam di dalamnya. Dua sayap kira-kira membentuk properti, dan masing-masing ditandai dengan dua volume dua tingkat atau dua kali lipat tinggi yang dihubungkan oleh ruang umum satu lantai seperti dapur. Menghubungkan kedua sayap itu tampak seperti kamar mandi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Membuat SEO Organik

Membangun Merek Dengan Baik

Manfaat utama dari perjalanan menggunakan bus Pariwisata