Membangun Merek Dengan Baik
Membangun kemitraan merek telah menjadi bagian integral dari
toko wallpaper yang sedang
berkembang. Dari bulan-bulan pertama kami dalam bisnis hingga sekarang,
bertahun-tahun kemudian, saya telah menemukan bahwa kemitraan strategis dengan
merek, perancang dan pemberi pengaruh adalah saus rahasia untuk sukses. Saya
memiliki tiga kiat bermanfaat untuk siapa pun yang memiliki bisnis kecil atau
ingin menciptakan peluang kemitraan lebih banyak di tahun 2018!
Temukan peluang untuk bekerja dengan merek atau pemberi
pengaruh yang meningkatkan merek Anda. Sangat menggoda untuk bermitra tentang
hadiah atau kolaborasi yang memiliki banyak pengikut atau pencapaian besar -
tetapi penting untuk benar-benar memikirkan pemirsa dan konsistensi konten.
Luangkan waktu untuk melakukan penelitian. Ini lebih untuk
saat bekerja dengan influencer tetapi dapat relevan untuk merek baru dan
desainer yang akan datang. Yang organik dan terlibat akan melakukan yang
terbaik untuk Anda. Sangat menyedihkan bahwa banyak orang memilih untuk membeli
pengikut + keterlibatan tetapi kabar baiknya adalah, cukup mudah untuk
dikenali. Saya selalu membutuhkan waktu beberapa menit untuk melakukan uji
tuntas terhadap umpan influencer - kadang-kadang terasa seperti mengisap waktu,
tetapi sungguh, itu akan sangat berguna dalam jangka panjang!
Tetapkan harapan, dan mereka melalui komunikasi. Saat
kemitraan melaju selalu ketika komunikasi terputus - lebih baik jernih dengan
apa tujuan dari kemitraan ini - apakah menghasilkan uang dengan men-jual wallpaper murah? Apakah itu
mendorong lalu lintas? Apakah itu untuk mendapatkan pengikut atau pengakuan
merek? Ketika prioritas dimatikan hal-hal dapat terasa seperti sukses untuk
satu dan kegagalan untuk yang lain yang kemungkinan akan berarti bahwa akan ada
lebih sedikit kesempatan untuk bermitra lagi di jalan. Jangan takut untuk
berbicara dan jelas tentang harapan dan tujuan Anda.
Komentar
Posting Komentar