Membangun Merek Dengan Baik


Membangun kemitraan merek telah menjadi bagian integral dari toko wallpaper yang sedang berkembang. Dari bulan-bulan pertama kami dalam bisnis hingga sekarang, bertahun-tahun kemudian, saya telah menemukan bahwa kemitraan strategis dengan merek, perancang dan pemberi pengaruh adalah saus rahasia untuk sukses. Saya memiliki tiga kiat bermanfaat untuk siapa pun yang memiliki bisnis kecil atau ingin menciptakan peluang kemitraan lebih banyak di tahun 2018!

Temukan peluang untuk bekerja dengan merek atau pemberi pengaruh yang meningkatkan merek Anda. Sangat menggoda untuk bermitra tentang hadiah atau kolaborasi yang memiliki banyak pengikut atau pencapaian besar - tetapi penting untuk benar-benar memikirkan pemirsa dan konsistensi konten.

Luangkan waktu untuk melakukan penelitian. Ini lebih untuk saat bekerja dengan influencer tetapi dapat relevan untuk merek baru dan desainer yang akan datang. Yang organik dan terlibat akan melakukan yang terbaik untuk Anda. Sangat menyedihkan bahwa banyak orang memilih untuk membeli pengikut + keterlibatan tetapi kabar baiknya adalah, cukup mudah untuk dikenali. Saya selalu membutuhkan waktu beberapa menit untuk melakukan uji tuntas terhadap umpan influencer - kadang-kadang terasa seperti mengisap waktu, tetapi sungguh, itu akan sangat berguna dalam jangka panjang!

Tetapkan harapan, dan mereka melalui komunikasi. Saat kemitraan melaju selalu ketika komunikasi terputus - lebih baik jernih dengan apa tujuan dari kemitraan ini - apakah menghasilkan uang dengan men-jual wallpaper murah? Apakah itu mendorong lalu lintas? Apakah itu untuk mendapatkan pengikut atau pengakuan merek? Ketika prioritas dimatikan hal-hal dapat terasa seperti sukses untuk satu dan kegagalan untuk yang lain yang kemungkinan akan berarti bahwa akan ada lebih sedikit kesempatan untuk bermitra lagi di jalan. Jangan takut untuk berbicara dan jelas tentang harapan dan tujuan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Membuat SEO Organik

Manfaat utama dari perjalanan menggunakan bus Pariwisata